Ikan Kaci Masak Lemak

Panduan Memasak Ikan Kaci Masak Lemak

Hari ini saya ingin kongsikan resepi yang masih menggunakan stok ikan Merah segar yang hubby beli di Tawau. Kali ini saya memasak Masak Lemak Cili Padi. Ini bukan entri baru tapi entri yang lama tertunggak. Bayangkan telah lama hubby ke sana, baru hari ini saya berkesempatan untuk menyiarkan entri ini.

Masak Lemak Kuning Ikan Kaci Semalam aku berpuasa sunat Syawwal. Sekitar jam 4.25 lepas solat 'Asar teringat pulak nak masak apa untuk berbuka nanti. Kelmarin en. suami ada beli sekor ikan kaci dari kolam yang Mawi suka g mancing tu. Erm…boleh lah kot buat masak lemak kuning.

Santapan Senjaku | Ikan kaci masak lemak memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, mungkin salah satunya sobat. Sebagian orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar maupun video untuk dijadikan contoh salah satunya dalam memasak, dan sesuai judul postingan kali ini saya akan membahas tentang panduan cara memasak Ikan Kaci Masak Lemak.

Jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul gunakan Ctrl + D untuk perangkat laptop dengan sistem operasi windows atau Command + D untuk perangkat laptop dengan sistem operasi dari Apple . Jika Anda menggunakan smartphone , Kamu juga bisa menggunakan menu laci dari browser yang anda pakai. Apakah itu sistem operasi Windows, Mac, iOs atau Android, Anda akan tetap dapat men-download gambar menggunakan tombol download.