Ikan Kaci Masak Cuka

Tata cara Memasak Ikan Kaci Masak Cuka

IKAN MASAK CUKA Fizalgk Jumaat, Mei 03, 2013 No Comments. Assalamualaikum, Hari ini seharian sibuk di luar rumah dengan aktiviti anak-anak. Bila pulang ke rumah senja tadi, semuanya keletihan tapi perut minta di isi. Untuk menu makan malam ni saya masakkan ikan kacang-kacang masak cuka, iaitu resepi yang paling mudah dan cepat di masak.

Setengah orang panggil masak cuka ada yang panggil jeruk ikan apa pun selera dimakan dengan nasi panas-panas . Masakan ni kan masak hari ni esok makan lagi sedap.. Nak buat ke..senang ja. Bahan-Bahan: 2-3 ketul isi ikan ketul (sedap klau ikan tenggiri atau ikan merah). 10 ulas bawang kechik (pilih ulas yang halus2 tau) 5 […]

Santapan Senjaku | Ikan kaci masak cuka memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, mungkin salah satunya kamu. Masyarakat jaman now memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar maupun video untuk dijadikan ide salah satunya dalam memasak, dan sesuai judul postingan kali ini admin akan membahas tentang tutorial cara memasak Ikan Kaci Masak Cuka.

Jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul gunakan Ctrl + D untuk perangkat laptop dengan sistem operasi windows atau Command + D untuk perangkat komputer dengan sistem operasi dari Apple . Jika Anda menggunakan hp , Anda juga bisa menggunakan menu laci dari browser yang anda pakai. Entah itu sistem operasi Windows, Mac, iOs atau Android, Anda akan tetap dapat men-download gambar menggunakan tombol download.