Ikan Kaci Masak Cuka

Step by step Memasak Ikan Kaci Masak Cuka

bahan2 ikan *garam n kunyit lumurkan pada ikan n goreng bahan kuah cuka 2 sb bwg holland,bwg puteh n bwg merah serta halia(sis tak letak sbb tak sempat nak p beli) biji sawi(sis tak letak juga …

Memang berselera makan ikan masak cuka yang sangat sedap ini. Cuka memberi rasa masam yang menyelerakan dan menutupi rasa hanyir ikan.

Santapan Senjaku | Ikan kaci masak cuka memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, mungkin salah satunya kamu. Sebagian orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar maupun video untuk dijadikan wawasan salah satunya dalam memasak, dan sesuai judul postingan kali ini admin akan membahas tentang panduan cara memasak Ikan Kaci Masak Cuka.

Jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul menggunakan Ctrl + D untuk perangkat komputer dengan sistem operasi windows atau Command + D untuk perangkat laptop dengan sistem operasi Mac os . Bila Anda menggunakan ponsel , Anda juga bisa gunakan menu laci dari browser yang anda pakai. Apakah itu sistem operasi Windows, Mac, iOs atau Android, Anda akan tetap dapat men-download gambar menggunakan tombol download.